Informatif, edukatif, akurat dan terpercaya menyajikan informasi seputar filsafat, sosial, politik, pemerintahan, buku dan opini.

test pub-9703219827204705, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

10/02/2019

Aku dan Waktu


Oleh : Dua Enam


Aku.... Adalah Aku
Waktu.... Adalah Waktu
Tapi kenapa Aku selalu kalah oleh waktu?
Kenapa waktu selalu menang oleh Aku?


Biasanya waktu menjelma biang rugi
Terkadang waktu bertranformasi menjadi laba
Saat ingin bersama, waktu menculik Aku
Saat berpisah, waktu mempertemukan Aku


Aku.... Adalah Aku
Waktu.... Adalah waktu
Tapi, mengapa Aku tidak bisa menghancurkan waktu
Malah waktu yang dapat menghancurkan Aku


Bertahun-tahun Aku mencintai waktu
Bertahun-tahun pula Aku membenci waktu
Sebab, selama itu Aku sadar bahwa waktu menyadarkan lewat penerangan
Bahwa waktu juga mengelapkan lewat kegelapan


Aku.... Adalah Aku
Waktu.... Adalah waktu
Seandainya waktu adalah bunga 
Maka Aku akan merawatnya


Setiap jam, menit, detik
Bahkan setiap harinya
Aku rela membeli waktu
Hanya untuk bersamamu
Ya.... Aku dan waktu
Yang sampai saat ini
Terus Aku pikirkan untukmu

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

PAGES