Informatif, edukatif, akurat dan terpercaya menyajikan informasi seputar filsafat, sosial, politik, pemerintahan, buku dan opini.

test pub-9703219827204705, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

7/18/2018

Nyesek Itu Saat.............




Hello kawan-kawan, kira-kira apa nih yang pernah buat kalian nyesek atau bahasa zaman nownya "sakitnya tuh disini.." haha

Nah, dalam blog kali ini, gue berbagi sedikit cerita ke kalian semua, apa sih yang pernah buat gue nyesek. 

Ya siapa tau kalian pernah ngerasain hal yang sama seperti yang gue rasain.


First, nyesek saat orang yang loe suka ternyata udah punya pacar.

Nah, dalam kasus ini, hal yang gue rasain sih pasti pernah kalian rasain, ya kan, udah deh ngaku  aja.

Kalau gue pikir-pikir gak salah kan kita suka sama lawan jenis?  Ya, selagi itu dalam tahap yang normal-normal aja sih gak papa.
Kecuali menyukai sesama jenis, itu patut dipertanyakan kawan-kawan.  Kayanya Itu orang ngidap penyakit mental deh.

Apa-apaan naksir sesama jenis, idih gak rasional banget kawan-kawan.
Kebayangkan gimana seandainya  mereka bercinta?

Bayangin aja pedang vs pedang atau kue apem vs kue apem, gimana jadinya tuh. Apa yang dihasilkan, mending dibuang kelaut aja tuh orang kaya gitu.

Coba kalian pikirin masa suka sesama jenis. Gak normal bangetkan, dan sangat tidak wajar. Apalagi kalau sampai terjadi di negeri kita beh gak banget deh.
Tentunya kiamat udah dekat nih kawan-kawan...hehe


Nah-nah, kok gue malah asik membahas cerita sesama jenis sih.  Ntar disangka homo lagi.
Nono banget, jauhkan hambala.


Mending kita lanjutkan cerita pertama gue tadi ya....

......jadi gini nih ceritanya kawan-kawan
awal Desember tahun 2017 gue jatuh cinta sama temen kuliah gue.  satu kampus, satu fakultas dan satu ruangan lagi. Aduh gak kebayang deh, gimana gue bisa jatuh cinta ama tu orang.

Gue menilai itu cewe biasa-biasa aja sih  bagi standard gue. tapi lama-kelamaan.... tiba-tiba gue luluh karena senyumannya.
Gue ngerasain banget senyumnya itu loh, bikin hati gue tentram dan adem rasanya.

Bayangin aja waktu itu gue baru putus sama pacar gue, terus sakit hati nih. perasaan gue campur aduk gak jelas saat ngejalanin hari-hari gue serasa gak ada semangat gitu.


tiba-tiba saat gue melihat dia tanpa sengaja dan booooooommm.
Senyumannya meluluhkan ku, matanya melemahkan ku..


Haha saat itulah awal cerita gue jatuh cinta Ama tu orang.  
Tapi, perjalanan gue gak semulus pahanya Agnes Monica.  Itu awalnya doang yang manis, ujung-ujung nyesek banget.


Saat gue udah nyaman-nyamannya karena dia yang sangat membuka hatinya untuk gue........tiba-tiba....
Dia bilang kalau dia udah ada pacar!

Kira-kira apa nih yang kalian rasakan ketika kalian lagi nyaman-nyamannya sama orang yang kalian sayang, eh tiba-tiba dia ternyata udh ada yang punya...

Second,  dulu mutusin, sekarang ngajak balikan.

Ini nih salah satu moment paling kamvret yang pernah gue alamin.

Dulu saat gue masih merasakan masa-masa indahnya pacaran, merasakan yang namanya rasa cinta dan kasih sayang.

Ya benar-benar greget deh rasanya.
Dunia ini seolah-olah hanya milik kami berdua saja..haha


Tapi moment yang bikin gue nyesek ialah saat gue lagi sayang-sayangnya cuman gara-gara masalah sepele hanya untuk menjaga nama baik dia dan gue, behh langsung diputusin deh gue.

Aahh saat itu gue benar-benar gak habis pikir. Untuk pertama kalinya gue merasa kan rasa sakit yang benar-benar nyesek banget sampai sulit bernapas.

Hal yang gue sesalin sampai sekarang yaitu gue nangisin hal yang gak perlu gue tangisin.
Masih banyak sebenarnya cewe lain, tapi apalah daya kalau udah yang katanya sayang pasti deh mentok Ama satu doang, yang lain mah gak ada duanya.


Tapi hal yang kamvret ialah saat satu tahun selanjutnya, dia datang ke gue.

Nah saat itu gue udah gak sayang lagi Ama dia, tiba-tiba dia datang lagi, dan mohon-mohon untuk balikan.

Yahh siapa yang mau, dia pikir hati gue rumah apa! Yang seenaknya jadi tempat untuk pulang dan pergi.

Begitu ceritanya kawan-kawan, semoga bermanfaat ya untuk kalian semua.

Oh iya, hal yang bisa dipetik dari apa yang gue rasakan itu ialah kita harus teliti terlebih dahulu sebelum bertindak, bahkan menyatakan perasaan kepada orang yang kita suka, ya kalau gak! bakalan kaya gue, nyesek saat tau dia udah ada yang punya.

Trus saat kalian merasakan hal yang sama kaya gue diputusin dan suatu hari diajak balikan mending kalian mikir-mikir lagi deh, soalnya secara logika, jangan mau hati kalian hanya dijadikan mainan dan jangan mau kalian hanya dibutuhkan saat mereka membutuhkan saja.

Tapi jika memang kalian masih sayang dan memang sepatutnya kalian harus balikan ya gue gak bisa maksa kalian. Itu semua tergantung kalian.

                                                  Dua Enam

6 comments:

Post Top Ad

Your Ad Spot

PAGES