Informatif, edukatif, akurat dan terpercaya menyajikan informasi seputar filsafat, sosial, politik, pemerintahan, buku dan opini.

test pub-9703219827204705, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

1/28/2019

Begini Tutorial Registrasi online untuk Mahasiswa/i di Universitas Palangka Raya


    Palangka Raya, duaenam.blogspot.com - Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Palangka Raya, Karuna Mardiansyah, menjelaskan beberapa hal ketika menjawab pertanyaan penulis di WhatsApp.

    "Keuntungan dari registrasi online yaitu memudahkan Mahasiswa dalam melaksanakan registrasi (tidak perlu repot-repot antri) selain itu untuk menunjang akreditasi kampus ini yang berbasis IT. Registrasi ini akan diterapkan mulai awal tahun 2019. Terkait penggagas ini adalah mimpi kita bersama untuk mewujudkan kampus berbasis IT selain harapan Mahasiswa ini juga didukung oleh pihak Pimpinan Universitas. Terkait cara nanti akan kami (BEM UPR) informasikan lebih lanjut, mengingat masih banyak Mahasiswa yang belum tau tata caranya. Sejauh ini masih kami koordinasikan dengan pihak Rektorat" Ujarnya. (Senin, (28/1/2019), pukul : 01.09.Wib)

    Tak butuh waktu yang lama, sekitar pukul 12.30.Wib siangnya, akun resmi  (Instagram) Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Palangka Raya Kabinet Tambun Bungai 2018/2019 memberikan informasi dalam postingannya tentang pengisian borang bagi Mahasiswa yang sudah melakukan pembayaran ukt.



    Jika ada yang masih bingung , silahkan masuk terlebih dahulu ke alamat berikut. 


    Setelah masuk, anda harus mengunakn akun google anda atau email, barulah setelah itu anda akan bertemu dengan borang-borang yang harus anda isi sendiri
        
                           

                                    


 



    Setelah selesai di isi, silahkan diperiksa kembali dengan teliti dan kirim, nanti akan muncul pesan di email yang kamu gunakan waktu isi borang... Jangan lupa hasil pengisian borang discreenshot lalu dicetak dan dilampirkan bersama slip pembayaran ukt, untuk melakukan registrasi ke Fakultas masing-masing 2 hari setelah pembayaran ukt.






    Semoga bermanfaat, sekian dan terima kasih


    Baca juga : upr.ac.id, lalu lihat tentang registrasi mahasiswa tahun 2019, klik dan lanjutkan perjuanganmu






3 comments:

  1. OPPO POKER BONUS NEW MEMBER 20.000!!!
    AYO JOIN SEKARANG DAN LIVECHAT DENGAN CS TERBAIK DAN TER-RAMAH NYA OPPO POKER! ^_^

    ReplyDelete
  2. Numpang ya min ^^

    Bonus New Member 50%!!! Bukan server IDN maupun PokerV! Cobalah bermain di server baru 1G Poker hanya di kenaripoker . com! Proses deposit dan withdraw tidak basa basi langsung tinggal proses dan main saja bosku, dicoba keberuntungan kamu sekarang juga hanya di kenaripoker . com!

    WHATSAPP : +855966139323
    BBM : KENARI00
    LIVE CHAT : KENARIPOKER . COM
    ALTERNATIVE LINK : KENARIPOKER . COM

    ReplyDelete

Post Top Ad

Your Ad Spot

PAGES